Ingin tau Online di blog mu

siapa pun ingin blog or site dikenal orang ( termasuk saya )pada kesempatan saya membahas " ingin tau online di blog mu " kita mulai saja tanpa basa-basi........................ lanjut
  1. lihat blog saya di sana ada berkedip-kedip namanya histats ( mau )
  2. regIster dulu site anda or blog anda di www.histats.com
  3. lalu terlihat register ( double click )
  4. lalu isi formulirnya bos....... imformasi kita, email dan password serta ETc( lain-lain )
    klik coontinuuuuuuuuuuuu
  5. l, klilk choose counter  from this category 
  6. lalu pilih mana mas conter banyak sih pilihan terserah aza lah mau modelseperti apa !!!!
  7. sudah belum., kemudian drop down menu, mau visit today, user online, total page view today dipilih aza mas entar mumet he. kalau gak empty aza yaa 
  8. lalu klick countinuuuuu
  9. tunggu sebentar ya counter kita lagi updating
  10. kalau udah selasi copy html di note padnya ( belum selasai ) kang
  11. meluncur ke www.blogger atau yang terbarunya www.draft.blogger.com 
  12. klikk rancangan
  13. lalu klik lagi page element 
  14. tambahkan gadget java script
  15. kemudian paste deh kode html yang dari www.histats.com tadi
  16. gambar www.blogger.com page element
  17. terakhir selesai 





hal ini berat di lakukan bila anda gal bis register di www.histats,com hihihi canda doank pasti bisa kok.........  INSYA ALLAH
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
21.58 delete

kunjungan balik sobat..
manteb tutorialnya

Reply
avatar
Sarmani yup
AUTHOR
07.26 delete

tq !!! sobat udah kunjung balik kapan2 mampir lagi bos !!!!!!!!

Reply
avatar
sardi
AUTHOR
11.06 delete

WOW....mantep kalee....maaf baru sempat jalan2 nah...

Reply
avatar
Sarmani yup
AUTHOR
12.16 delete

mas kunjungi juga di www.stai-buntok.co.cc

Reply
avatar

sobatku dimanapun berada yuk komentar !!! apapun itu asalkan jangan spam ku terima apa-adanya karena komentar sobat sangat berharga bagiku ConversionConversion EmoticonEmoticon