Suara (berharap) hijau daun band

Intro: D Bm G A
D Bm
Disini aku masih sendiri
D Bm
Merenungi hari-hari sepi
G A
Aku tanpamu... masih tanpamu
D Bm
Bila esok hari datang lagi
D Bm
Ku coba 'tuk hadapi semua ini
G - F#m - G
Meski tanpamu ouuw wooohh
A D
Meski tanpamu
Bm F#m
Bila aku dapat bintang yang berpijar
Bm F#m G
Mentari yang tenang bersamaku disini
Bm F#m G
Ku dapat tertawa menangis merenung
Bm G A
Di tempat ini aku bertahan...
Reff:
D Bm
Suara dengarkanlah aku
G F#m G
Apa kabarnya pujaan hatiku
A F#m Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m G A
Masih berharap di dalam hatinya
D Bm
Suara dengarkanlah aku
G F#m G
Apakah aku slalu dihatinya
A F#m Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m G A
Masih berharap di dalam hatinya
D Bm
Kalau ku masih tetap disini
D Bm
Ku lewati semua yang terjadi
G - F#m - G
Aku menunggumu ouuw wooohh
A D
Aku menunggu
Interlude: Bm G
D A Bm G
Em D G A
Back to Reff 2X
D Bm G D
Suara dengarkanlah aku
Previous
Next Post »

sobatku dimanapun berada yuk komentar !!! apapun itu asalkan jangan spam ku terima apa-adanya karena komentar sobat sangat berharga bagiku ConversionConversion EmoticonEmoticon