Aku ke tanjung

Bismillah...
Seru bgt. Aku berangkat dari buntok atau tepatnya PAMAIT... Aku berangkat tanpa persiapan apapun.. Kan cm 2 hr za aku ditanjung...(tp aku pikir 1 hari akh.. Tp pulang pg bgt gto alx da dosen bjm ...)
Aku berngkt membwa mangga alx di suruh mami.. Antr bwt kaka di tanjung ! Alx mami tkt kalo hbs mangga na . Jd aku yg disuruh..
Lumayan sich. Di beri mami bwt beli flshdisk...
Di perjalan bnyk sekali pengalaman ku yg tak mungkin dch di lupakan...
Dari pamait or btk smp tanjung kira-kira 3 jam dch. Tergantung org yang jalankan na !
Ampah 45 km tamiah 45 kelua 20 persimpangan tanjung 22 jd 132 km dch perjalanku,, pokok na seru mao maem nch met ngeblog aza bwt blogger mania... Peace

SARMANI YUP
Previous
Next Post »

sobatku dimanapun berada yuk komentar !!! apapun itu asalkan jangan spam ku terima apa-adanya karena komentar sobat sangat berharga bagiku ConversionConversion EmoticonEmoticon