sms dari mama

puji syukur khadirat Allah SWT hingga saya dapat berposting lagi.. pagi ini pagi yang mengharu-biru ( jadi apa maksudnya he ), gini ceritanya teman, ada seseorang gak tahu dari mana asalnya kemudian memohon bantuan minta kirim pulsa serta mengataskan mama or bunda...... lalu gak habis pikir aku langsung tertawa ( ini dia penipuan tak ye wkwkwk )
mungkin sekilas saya akan menulis yang dikirim kepada saya :
tolong kirimkan mama dulu pulsa, 20rb penting, mama
mau telpon tapi pulsanya mama habis,
ini nomernya teman mama pake,
dan ini nomer barunya mama 08123001863 sekarang ya
, pengirim )08991749535.
hal ini juga terjadi di klik sini
kemudian aku tertawa aza bunda gak bisa sms dasar penipu kau... ( ungkap kesal ku he) naah jadi kawan-kawan hal tersebut merupakan penipua n yang mengataskan seseorang yang kita sayangi ,,, untuk menghindarinya 1. jangan mudah percaya 2. pastikan apa itu benar ( dengan cara telpon or sms 
pada yang bersangsuktan )
3. lalu sms tu orang kasihan bangat kenapa menipu mas
posting hanya basa-basi.....namun bila anda ketipu dengan
modus tersebut anda gak bisa makan nasi ( duit habis ) heee

thank

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Abdul Wahid
AUTHOR
18.40 delete

Wah..bisa dipake ne trik..heee

Reply
avatar
sarmani
AUTHOR
06.27 delete

di pke gimna masss !!!

Reply
avatar

sobatku dimanapun berada yuk komentar !!! apapun itu asalkan jangan spam ku terima apa-adanya karena komentar sobat sangat berharga bagiku ConversionConversion EmoticonEmoticon